Tuesday, August 14, 2007

Ibu..anakmu asyik!

Waaah angin segar penyemangat! Udah lebih dari seminggu ini, saya ngerasain suasana asyik. Ya, asyik! Asyik dalam definisi saya.. ringan, penuh dengan becandaan aneh, gerakan2 tubuh yang lebay, mentertawakan hal sederhana yang dikembangin jadi hal2 tak masuk akal, melakukan perbuatan2 norak beresiko membawa malu, gosip seenak udel, centil menjijikan,dan nyela2 tak kenal perasaan. Nggak perlu was2, tak perlu hati2..keluar begitu aja kayak kentut. Asyiknya.. Fun!

Terima kasih untuk Alny (untung anak ini nggak akan ngebaca blog ini), dan Dini (sama, dia juga nggak akan baca blog ini).

Saya kira saya udah nggak asyik lagi.. udah jadi orang yang serius, pendiam, datar, dan dingin. Ternyata tidak my friend! Wuhuuu.. aku masih asyik lho. Alhamdulillah, alhamdulillah!

Saya paling senang tertawa..suara tertawa itu enak bgt. Hihihihiiii (ini suara ketawa favorit, karena didalamnya terkandung nada malu2 yang kejam).

Bagi saya, hari - hari terbaik adalah hari - hari yang asyik!

:D ;) :D ;) :D ;) :D ;) :D ;) :D ;) :D ;) :D ;) :D ;) :D ;) :D ;) :D ;)

No comments: