Friday, March 23, 2007

Si Superman Lucu Cool yang Begitu Hidup!

( Tuesday was & is always my favorite day of the week. My 'Rock The Night' at Hard Rock FM, and my 'Satu Jam Saja Bersama...' at I Radio)

Selasa minggu ini begitu menggetarkan. Entah apa rasanya... Malu, terharu, terinspirasi, dan yang jelas bersyukur bisa mendengarkan kisah hidup ibu-anak yang mengagumkan!

The mother was amazing! Tidak perlu lagi merincikan kekuatan & cinta seorang ibu. Sudah menjadi suatu niat yang teguh bagi saya untuk menjadi seorang ibu yang dicintai (amin). Tapi itu nanti..nanti, apabila waktunya tiba..

Tapi kisah sang anak lah yang membuat saya tertunduk malu. Dia adalah seorang atlit berprestasi berumur 16 tahun. Tidak pernah sekalipun senyum hilang dari wajahnya yang menyejukkan. Seorang pemberani yang memiliki integritas yang luar biasa! Seseorang yang menyenangkan untuk dicintai. Sebuah contoh manusia yang berserah diri kepada Allah, tanpa sekalipun memiliki prasangka buruk terhadap diri dan hidupnya. Tidak ada keluhan. Tidak mengasihani diri. Tidak malu...

Segala kekuatan 'super'nya ini tidak ia tampilkan karena ambisi untuk menjadi manusia sukses yang hebat. Tidak ada keinginan untuk menjadi yang TERbaik. Tidak ada ketamakan. Yang terpancar jelas adalah kesederhanaan yang dimiliki seseorang yang pandai sekali mensyukuri nikmat.

Timbul rasa iri yang begitu besar, ketika saya mengetahui bahwa dia adalah seorang manusia yang tidak sedetikpun waktunya ia sia - siakan!

God he's so alive..!

Untuk Sadam..siswa SLB C Cipaganti, yang belum benar - benar menguasai baca tulis, dan berhitung. Yang masih mempelajari mata pelajaran SD diusianya yang ke-16. Seseorang yang hanya memiliki IQ 80..yang oleh sebagian orang dianggap memiliki keterbelakangan mental (heuh, apa yang terbelakang dari mental juaranya?!)...
Sementara kamu dianggap sebagai seseorang yang memiliki kekurangan..sungguh, satu - satunya hal yang terpancar jelas di mata saya adalah kelebihanmu (yang membuat saya begitu iri).

Terima kasih ya Allah..saya bisa mengenal seorang superman lucu cool bernama Sadam :)

No comments: