Sunday, March 4, 2007

Tanggal - Tanggal Mengerikan!

Hahahaaa..cupu banget deh, saya (masih) punya ketakutan akan tanggal - tanggal tertentu dalam satu tahun. Setiap menjelang tanggal - tanggal itu, pasti cemas. Mengkhawatirkan akan terjadi sesuatu yang tidak mengenakkan hati, karena saya pernah mengalami hal - hal buruk pada tanggal - tanggal itu. Bukan pengalaman buruk yang terjadi hanya sekali. Tapi dalam kurun waktu 5 tahun ini, selalu terjadi hal - hal yang bikin sedih pada tanggal - tanggal tersebut. E'ek lah pokoknya..!

Dimulai dari tanggal 31 Desember menuju 1 Januari alias tahun baru. Disusul tanggal pada awal Februari, tanggal minggu keempat Maret, 23 Agustus..my birthday, dan tanggal - tanggal diselanggarakannya JavaJazz. Tanggal - tanggal e'ek!

I feel so stupid, too sentimentil, and irrational regarding to the fear i have about the dates. Hahahaa..namanya juga manusia, tidak bisa diandalkan untuk bisa selalu tegar dan bijaksana setiap waktu.

No, there's no one to blame.. Perasaan takut ini saya sendiri yang mengembangkan sehingga menjadi berlebihan. Tapi alhamdulillah, pelan - pelan saya sudah bisa menghadapinya dengan sedikit lebih tenang. At least tidak terlalu uring - uringan seperti tahun - tahun sebelumnya. Thanks ya Allah :)

Pokoknya tidak boleh menangis lagi pada tanggal - tanggal itu oke?! Oke..

No comments: