Thursday, February 22, 2007

Orang yang Ganggu..

Lagi sebel nih sama orang - orang yang tidak bisa menepati janji. Ganggu banget! Ganggu kerjaan, ganggu waktu, dan ganggu emosi. Saya lagi males banget marah..tapi orang - orang yang tidak bisa dipegang kata - katanya, benar - benar menguji kesabaran banget. Sampai sekarang sih belum membuat kemarahan saya meledak. Tapi sudah mulai terbersit dalam pikiran, ketidakpercayaan saya terhadap mereka. Itu yang berbahaya, karena hal itu mulai membuat saya mengurungkan niat untuk 'bekerja sama' dengan mereka lagi.

Yang lucunya, saya enggan untuk membicarakan hal ini dengan mereka. Entah kenapa, sepertinya bisa membuat hal sederhana jadi rumit. Siapa tahu mereka jadi tersinggung, jadi segan berhubungan dengan saya lagi. Padahal saya tidak akan menuntut mereka untuk jadi pribadi yang disiplin. Hanya saja, damn.. hargai kepentingan dan kepercayaan saya!

Hal sederhana..tidak menepati janji, bisa merugikan orang lain, mengganggu mood, merusak kepercayaan, dan bisa membuat saya merasa tidak dihargai.

Temanku.. hargai kepercayaan saya lewat kata - kata dan perbuatanmu..

(I wish, saya bisa dengan tenang bisa membicarakan hal ini denganmu)

No comments: