Thursday, February 8, 2007

Effek dari sebuah blog

It's amazing apa yang bisa kita tahu dari blog orang lain. Mulai dari pengetahuan baru, belajar terbuka akan pendapat orang lain, bla bla bla.., dan kita juga bisa tahu hal - hal personal yang dirasakan atau tidak dirasakan orang lain. It's amazing bagaimana blog orang lain bisa mempengaruhi kita..malah bisa bikin kita sedih!

Recently saya baru membaca blog seorang teman, dan hal itu membuat saya sedih. Nggak tahu apa karena saya terlalu sensistif, terlalu berburuk sangka, atau saya tidak benar - benar tahu apa maksud sebenarnya dari tulisannya.

Dari kata - kata yang tertulis dalam blog, kita bisa tahu seberapa besar atau tidak berartinya diri kita, bahwa banyak sekali yang terlewatkan..entah tentang kebahagiannya, hasratnya, kapan dan kepada siapa dia jatuh cinta, serta perjalanan hidupnya.

Damn, kenapa saya harus merasa sedih sih?!! It's not my business anyway. Dan yang terpenting, itu sudah terjadi..there's nothing i can do about it.

Come on man, stay cool..

No comments: