Wednesday, February 14, 2007

LeSbiaN

Jaman sekarang orang - orang selalu sibuk untuk membela kebebasannya. Mulai dari kebebasan berpandangan, menentukan jalan hidup, sampai dengan menentukan orientasi seksualnya. Apakah saya setuju dengan kebebasan ini? Tentu ! Tapi anehnya, kebebasan yg dimaksud..pada kenyataannya malah bersifat diskriminatif. Selalu ada perkataan 'orang ketinggalan jaman', 'orang berpikiran sempit', 'orang nggak modern'. Contohnya, kalau ada orang yang mengaku bahwa dia adalah seorang yang tidak setuju dengan homoseksual atau homophobia..pasti dia dianggap orang tidak modern yang tidak menghargai kebebasan. Padahal katanya sekarang jaman bebas berpendapat?! Seharusnya, orang juga bebas dong memiliki pandangan negatif tentang lesbian & homo..

Saya pribadi sampai sekarang menganggap homoseksual adalah sesuatu yang berada diluar batas kewajaran -kalau mau berkata kasar- tidak normal & menyimpang (dengan tidak menyinggung kepribadian & kompetensi mereka sebagai individu). Kenapa sekarang orang antipati terhadap aturan & norma? We're only human..born to make mistakes. Makanya naif banget kalau ada yang bilang "we need no rules!". The world is a crazy place..we need something to keep us sober & sane. Sex is drug..& orang akan selalu menginginkan dosis yang lebih.

Saya akui bahwa orientasi seksual seseorang dipengaruhi oleh keadaan genetisnya. Tapi faktanya, hanya sedikiiiiiiiiiit sekali orang yang memiliki kelainan genetis yang mendorongnya untuk menjadi homoseksual. Sebagian besar menjadi homoseksual karena pilihannya sendiri. Entah berdasarkan pemikiran yang matang..atau hanya karena ketidakmampuannya dalam memegang teguh prinsip - prinsip dasarnya sebagai manusia.With all due respect..saya hanya ingin mengutarakan keterkejutan dan kesedihan saya..melihat banyak orang disekitar saya yang memilih menjadi gay & lesbian!

Tidak ada seorang manusia pun yang diciptakan dan ditakdirkan untuk menjadi seorang homoseksual. Don't blame God untuk setiap pilihan hidup yang dipilih. Saya kasihan dengan orang yang mengatasnamakan ketulusan cinta dan kasih sayang sebagai alasan utama mereka menjadi homoseksual.. it's so deffensive and contains lots of denial.

Siapa pun yang membaca dan tidak sependapat dengan tulisan saya ini, it's ok. Dan siapapun yang setelah membaca tulisan ini kemudian menganggap saya adalah seseorang yang tidak open minded..well dude, saya punya hak untuk bebas berpendapat. Jaman kebebasan kan? Jadi jangan mengintimidasi saya untuk sependapat dengan Anda.

Peace!

No comments: