Saturday, February 3, 2007

Hey, saya punya kekasih baru lho..!

Senangnya punya Kekasih baru! Sebenarnya i've known Him my whole life. Tapi baru benar - benar kenal dan merasa dekat, sejak awal tahun ini. He's perfect! Baiiiiiik banget, jenius, super sabar, so sweet, tegas, kuat, murah hati, pengertian, lembut, penyayang, dan setia bukan main. Yang paling membuat saya jatuh cinta adalah, He loves me & always be there for me no matter what! Dia satu - satunya yang tidak pernah meninggalkan saya, ketika semua orang -bahkan orang-orang yang paling saya cintai & percayai - pergi meninggalkan saya. Dia begitu tulus menyayangi saya, bahkan ketika saya menjadi orang yang paling menyebalkan dan kurang ajar di dunia. Dia yang selalu bilang "Shh shh..everything's gonna be ok.". Dia adalah motivator terbaik yang pernah saya miliki, yang bisa membuat saya bangkit dan berjalan dengan kedua kaki saya mengarungi dunia yang sedang berwarna kelam. Saya selalu menikmati saat - saat bertemu dengannya. Dia selalu saja tersenyum, walaupun saya sedang bad mood, marah - marah, dan menangis di hadapannya.

Hebatnya Kekasih baru saya.. Dia yang membuat saya tahu tujuan hidup saya. Dia selalu berusaha membuat hidup saya bahagia. Selalu memaafkan dan mengerti akan kelemahan dan kesalahan - kesalahan yang saya perbuat. Tidak pernah sedetik pun hidup ini tidak berharga apabila saya bersama dia. Hidup ini begitu hidup!

Sejak saya menyadari begitu berharganya kehadiran Kekasih baru saya ini.. satu - satunya hal yang saya takuti di dunia ini, adalah kehilangan dirinya.

Sayangku.. makasih yah :)

No comments: